Latest Updates

Khasiat Lain Daun Sirih Merah

Berbagai Manfaat Daun Sirih Merah. Anda harus hati-hati terhadap berbagai ancaman penyakit yang suatu saat bisa menyerang tubuh kita. Hidup ini serba instan, serba kimia juga. So, berhati-hatilah.
Ini adalah daun sirih merah yang aku tanam di belakang rumahku, rindang yah!. Tahu apa nggak sih kenapa aku menanam sirih merah ini? Ternyata tanaman ini banyak manfaatnya gan, saya pernah minuman daun sirih yang diseduh dengan air panas akibatnya nafsu makan saya jadi tambah. Lantas apa manfaat lain dari sirih merah ini, manfaat lain dari sirih merah adalah untuk pengobatan kanker secara alami.
Sirih merah memiliki sifat antiseptik, sirih merah juga bisa dipakai mengobati penyakit diabetes, dengan meminum air rebusan sirih merah setiap hari akan menurunkan kadar gula darah sampai pada tingkat yang normal. Kanker merupakan penyakit yang cukup banyak diderita orang dan sangat mematikan, dapat disembuhkan dengan menggunakan serbuk atau rebusan dari daun sirih merah. Beberapa pengalaman di masyarakat menunjukkan bahwa sirih merah dapat menurunkan penyakit darah tinggi, selain itu juga dapat menyembuhkan penyakit hepatitis.

Sirih merah dalam bentuk teh herbal bisa mengobati asam urat, kencing manis, maag dan kelelahan, ini telah dilakukan oleh klinik herbal center yang ada di Jogjakarta, dimana pasiennya yang berobat sembuh dari diabetes karena mengkonsumsi teh herbal sirih merah. Sirih merah juga sebagai obat luar dapat memperhalus kulit.

Secara empiris diketahui tanaman sirih merah dapat menyembuhkan penyakit batu ginjal, kolesterol, asam urat, serangan jantung, stroke, radang prostat, radang mata, masuk angin dan nyeri sendi. Disamping itu sirih merah juga bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis kanker.

0 Response to "Khasiat Lain Daun Sirih Merah"

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.