Latest Updates

Cara Memutihkan Belang Di Selakangan

Cara Memutihkan Selangkangan - Memiliki kulit selangkangan yang hitam membuat kita menjadi tidak percaya diri, apalagi jika anda masih pasangan pengantin baru, biasanya akan merasa malu. Tapi jangan khawatir, berikut ini saya share cara memutihkan selangkangan yang hitam.
  1. Lemon atau Jeruk Nipis
    Lemon dan buah Jeruk nipis  bisa diandalkan untuk memutihkan kulit selangkangan yang hitam . Anda bisa mencobanya sendiri dirumah, kemudian lihat sendiri hasilnya. Jika digunakan secara rutin maka tentunya akan membuat kulit selangkangan Anda menjadi putih dan bersih kembali.
    Untuk cara penggunaannya sendiri sangatlah simpel,  Anda hanya cukup menyediakan satu buah jeruk nipis atau lemon dan kemudian potong menjadi beberapa bagian. Setelah itu peras dan ambil air lemon tersebut, oleskan air lemon tadi pada kulit selangkangan Anda yang hitam. Biarkan selama 15 menit, lalu silahkan bilas dengan air bersih.
  2. Tawas
    Anda sudah pasti tidak asing lagi dengan tawas, bukan ? kebanyakan orang sering kali menggunakan bahan alami yang satu ini untuk membantu menjernihkan air yang keruh. Nah, ternyata manfaat tawas ini bukan saja bisa membantu menjernihkan air tetapi juga bisa digunakan untuk memutihkan selangkangan yang hitam.
    Cara penggunaanya cukup mudah yaitu pertama tentunya ada siapkan satu bongkah tawas ukuran sedang saja. Kemudian rendam tawas tadi kedalam air hangat yang telah disiapkan sebelumnya dan biarkan hingga tercampur dengan sempurna. Setelah itu oleskan air rendaman atau larutan tawas tadi menggunakan handuk lembut pada kulit selangkangan anda yang gelap.  Lakukan hal ini secara rutin dan teratur setiap hari maka rasakan sendiri hasilnya.
  3. Mentimun
    Kebanyakan orang hanya mengetahui jika mentimun bagus untuk kulit wajah, padahal tidak demikian. Selain bagus untuk kulit wajah, kita juga bisa mengandalkan mentimun untuk memutihkan kulit selangkangan yang menghitam.
    Caranya sangat mudah yaitu parut mentimun tersebut kemudian tempelkan atau oleskan seperti masker pada selangkangan yang hitam. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari maka kulit selangkangan Anda yang hitam akan kembali cerah dan putih.
  4. Minyak Zaitun
    Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk memutihkan selangkangan hitam. Ini merupakan cara termudah dan praktis yang bisa Anda lakukan. Cukup siapkan minyak zaitun, kemudian tuangkan sedikit pada telapak tangan Anda.
    Setelah itu, silahkan oleskan minyak zaitun pada kulit selangkangan Anda. Biarkan saja selama 20 menit, lalu kemudian bilas dengan air bersih. Penggunaan yang rutin akan membuat kulit selangkangan Anda yang tadinya hitam bisa putih kembali.
  5. Tepung Beras
    Cara terakhir yang bisa Anda gunakan yaitu dengan memanfaatkan tepung beras. Siapa sangka jika bahan alami yang biasanya digunakan untuk membuat olahan kue ini, juga bisa membantu memutihkan selangkangan yang hitam.
    Cara penggunaanya memang agak sedikit ribet karena anda harus mencampur tepung beras dengan sedikit cuka yang mengandung asam sitrat kemudian jadikan scrub. Hal ini bisa membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang melekat sehingga selangkangan anda kembali putih dan bersih.

2 Responses to "Cara Memutihkan Belang Di Selakangan"

  1. O,mentimun bermanfaat mencerahkan kulit ya ternyata ...
    Kubantu kasi tau ke teman-temanku manfaat ketimun ini ya.

    Terimakasih,artikelnya bermanfaat.

    BalasHapus

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.