Latest Updates

Cara menyembuhkan Encok

Selain sebagai bumbu masakan,manfaat lain Lada dan merica diantaranya adalah dapat menyembuhkan encok anda, berikut cara meramunya.
Bahan (lada dan merica) diulek dan diberi air lalu dioleskan ke badan yang sakit encok. Lakukan secara teratur, Insya Allah akan segera sembuh. elain itu lada dan merica juga dapat menghangatkan badan, caranya yakni dengan cara dibuat minuman, jangan lupa pakai telor biar jos.

Merica pun dapat diolah sebagai minuman kesehatan, misalnya wedang poka dari madura. Minuman hangat yang berbahan dasar merica, jahe, kapulaga, serai, dan gula merah, ini sangat manjur mengobati masuk angin dan badan yang terasa lemas. Pada masakan sup obat yang berasal dari Cina, merica juga berperan aktif bersama pala dan bunga lawang berpadu dengan ayam kampung atau iga sapi. Masakan sup obat ini menyembuhkan influenja, menambah nafsumakan, dan juga menghangatkan badan yang masuk angin.

0 Response to "Cara menyembuhkan Encok"

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.